Kamis, 15 Agustus 2013

Samsung Galaxy S III vs. Note II: Sizing up

Pengantar
Galaxy S III dan Catatan II keduanya dipotong dari kain yang sama, tapi satu XL sementara yang lain adalah XXL. Apa yang bisa kita katakan - seseorang di Samsung harus sibuk memintal dan menenun.
Ukuran penting karena selalu memiliki tapi ini bukan pilihan antara slim fit dan longgar cocok. Ini pengalaman Android dan itu harus sempurna - sehingga terlihat close-up lagi di kedua mungkin layak. Dan pikiran Anda, ini bukan tentang mana yang lebih baik - telepon atau phablet - itu tentang mana yang terlihat baik pada Anda.Samsung Galaxy S III vs Galaxy Note II
Sulit untuk tidak melihat Note II sebagai Galaxy S III kebesaran, tapi beberapa menit dengan S Pen mungkin meyakinkan Anda sebaliknya. Semakin besar layar (dengan Super AMOLED matriks baru untuk boot) dan chipset overclock yang cukup manis juga.
Di sisi lain, 4,8 "banyak untuk telepon dan S III adalah akar jauh dari clock speed ekstra jika Anda seorang geek power-terobsesi. Plus, sementara layar menggunakan Super AMOLED matriks PenTile, hal ini menangani sinar matahari lebih baik. Dan jarum piringan hitam keluar dari fashion tahun yang lalu, kan?
Kami akan menyelidiki rincian, tapi jika kita punya 10 detik untuk meringkas perbedaan antara S III dan Note II, inilah yang kita akan memberitahu Anda.Samsung Galaxy S III atas Catatan II

    
Lebih kompak - 136,6 x 70,6 x 8,6 mm vs 151.1 x 80,5 x 9,4 mm
    
Lighter - 133g vs 183g
    
Resolusi yang sama pada layar yang lebih kecil, sehingga lebih tinggi kepadatan pixel - 306ppi vs 267ppi
    
Keterbacaan sinar matahari lebih baik
    
Tidak semahal
Samsung Galaxy Note II lebih dari S III

    
Layar yang lebih besar - 5,5 "vs 4,8"
    
Layar matriks baru dengan array penuh subpiksel
    
Layar sedikit lebih terang
    
S Pen Wacom digitizer dan
    
CPU lebih cepat (1.6GHz vs 1.4GHz) dan lebih cepat GPU
    
Semua model memiliki RAM 2GB, sedangkan internasional S III hanya memiliki 1GB (versi AS dan LTE memiliki 2GB)
    
Antarmuka layar terpisah, basa-basi lainnya seperti Buddy Halaman
    
Hidup baterai yang lebih lama
Sementara perangkat mobile biasanya pandai konsumsi konten tetapi tidak penciptaan, Samsung sedang mencoba untuk mematahkan penghalang dengan S Pen. Antarmuka layar terpisah juga menjanjikan peningkatan produktivitas.

Samsung Galaxy S III vs. Galaxy  Note IINamun, Galaxy S III lebih ringan di saku (baik dalam arti fisik dan moneter) dan cukup banyak perangkat yang sama dalam hal perangkat lunak dan perangkat keras (sans S Pen).
Samsung Galaxy S III vs Galaxy Note II Samsung Galaxy S III vs Galaxy Note II Samsung Galaxy S III vs Galaxy Note II Samsung Galaxy S III vs Galaxy Note IISamsung Galaxy S III dan Galaxy Note II

Samsung Galaxy S III vs. Galaxy  Note II Samsung Galaxy S III vs. Galaxy  Note II Samsung Galaxy S III vs. Galaxy  Note II Samsung Galaxy S III vs. Galaxy  Note II Berikut peta jalan untuk perbandingan ini - kita mulai dengan perangkat keras, termasuk layar dan baterai, maka kita beralih ke perangkat lunak dan benchmark, membandingkan kamera dan menyelesaikan dengan kualitas audio. Tekan depan untuk memulai.

Unknown

About Unknown

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :