Kamis, 15 Agustus 2013

Samsung Galaxy S III vs. Note II: Sizing up

Perbandingan hardware umum
Samsung Galaxy S III dan Galaxy Note II menggunakan hampir desain yang sama dan sama eksterior plastik hyperglazed.
Mereka berbeda dalam ukuran seperti yang telah kita sebutkan - Galaxy S III berukuran 136,6 x 70,6 x 8,6 mm, sedangkan Catatan II lebih besar ke segala arah dengan 151,1 x 80,5 x 9,4 mm. Ketebalan adalah non-isu (kecuali hak membual itu Anda setelah, dalam hal ini Anda kalah banyak ponsel lain), meskipun tingginya tidak menimbulkan pertanyaan tentang pocketability dari Note II.
Samsung Galaxy S III vs Galaxy Note II Samsung Galaxy S III vs Galaxy Note II Samsung Galaxy S III vs Galaxy Note II Samsung Galaxy S III vs Galaxy Note IIGalaxy S III vs Catatan perbandingan ukuran II (dengan iPhone 5 untuk skala)

Samsung Galaxy S III vs. Galaxy  Note II Samsung Galaxy S III vs. Galaxy  Note II Samsung Galaxy S III vs. Galaxy  Note II Samsung Galaxy S III vs. Galaxy  Note II Namun, masalah terbesar adalah lebar - di 80.5mm, Catatan II adalah ponsel terluas (well, oke, phablet), simpan untuk LG Optimus Vu. Ini membatasi kenyamanan satu operasi tangan, dibandingkan dengan S III. Namun, itu 2.5mm sempit daripada yang asli Catatan, meskipun layar yang lebih besar (itu berkat beralih dari 16:10 dengan rasio aspek 16:9).
Samsung Galaxy S III vs Galaxy Note II Samsung Galaxy S III vs Galaxy Note II Samsung Galaxy S III vs Galaxy Note II Samsung Galaxy S III vs Galaxy Note IISamsung Galaxy Note II dan Galaxy S III di tangan

Samsung Galaxy S III vs. Galaxy  Note II Samsung Galaxy S III vs. Galaxy  Note II Samsung Galaxy S III vs. Galaxy  Note II Samsung Galaxy S III vs. Galaxy  Note II Berat juga menjadi pertimbangan. Galaxy S III beratnya norma untuk generasi dari flagships di 133g (HTC One X adalah 130g dan LG Optimus 4X HD 133g). Galaxy Note II beratnya 183g, yang terdengar seperti banyak (dan itu) tapi itu didistribusikan dengan baik (tidak berat atas atau apa pun) dan Anda harus ingat bahwa Nokia Lumia 920 ponsel beratnya 185g.
Perbedaan lainnya, adalah Galaxy S III memiliki pilihan yang lebih luas warna, meskipun kami sepenuhnya berharap Catatan II untuk mengejar ketinggalan dalam waktu.
Pindah, kedua perangkat memiliki penutup belakang dilepas dan baterai diganti oleh pengguna. Galaxy S III memiliki 2100mAh baterai Li-Ion terhormat, sedangkan yang lebih besar Catatan II memiliki unit 3100mAh. Setelah kami memeriksa layar, kita akan berbicara tentang kehidupan baterai dalam bab tersendiri.
Samsung Galaxy S III vs Galaxy Note II Samsung Galaxy S III vs Galaxy Note II Samsung Galaxy S III vs Galaxy Note II Samsung Galaxy S III vs Galaxy Note IIBaterai yang lebih besar pada Catatan II tetapi sebaliknya keduanya menggunakan microSIMs dan memiliki slot kartu microSD

Samsung Galaxy S III vs. Galaxy  Note II Samsung Galaxy S III vs. Galaxy  Note II Samsung Galaxy S III vs. Galaxy  Note II Samsung Galaxy S III vs. Galaxy  Note II Meskipun ukuran mereka, kedua perangkat menggunakan microSIMs hanya meskipun pada terbalik mereka berdua memiliki slot kartu microSD untuk memperluas built-in memori (keduanya tersedia dalam 16GB, versi 32GB dan 64GB).
Ada sedikit perbedaan, seperti hardware tombol Home di bagian depan dan loudspeaker di bagian belakang, meskipun kami tidak berpikir salah satu perangkat tidak beruntung.
Samsung Galaxy S III vs Galaxy Note II Samsung Galaxy S III vs Galaxy Note II Samsung Galaxy S III vs Galaxy Note II Samsung Galaxy S III vs Galaxy Note IIPerbedaan kecil antara Note II dan S III

Samsung Galaxy S III vs. Galaxy  Note II Samsung Galaxy S III vs. Galaxy  Note II Samsung Galaxy S III vs. Galaxy  Note II Samsung Galaxy S III vs. Galaxy  Note II Segala sesuatu yang lain - tombol dan posisi pelabuhan - adalah sama dengan pengecualian tambah S Slot Pen pada Galaxy Note II.Pertempuran besar 720p super AMOLEDs
Kami memiliki dua layar Super AMOLED resolusi 720p berhadapan, satu 4.8 "besar dan 5,5 lain". Dalam hal luas permukaan, Samsung Galaxy Note II memiliki layar 30% lebih besar dari Galaxy S III.
Mereka berdua menggunakan Gorilla Glass 2 untuk perlindungan, tetapi matriks di bawah ini berbeda untuk kedua perangkat.
Samsung Galaxy S III vs Galaxy Note II Samsung Galaxy S III vs Galaxy Note II Samsung Galaxy S III vs Galaxy Note IIKedua GalaxyS memiliki layar 720p Super AMOLED, tetapi mereka berbeda dalam ukuran dan matriks

Samsung Galaxy S III vs. Galaxy  Note II Samsung Galaxy S III vs. Galaxy  Note II Samsung Galaxy S III vs. Galaxy  Note II Satu di Galaxy S III adalah PenTile dengan dua sub-pixel per pixel, sedangkan yang dari Galaxy Note II memiliki set lengkap sub-pixel di setiap pixel dalam pengaturan yang tidak biasa.

Unknown

About Unknown

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :