Selasa, 27 Agustus 2013

Suriah media tarik tambang

Pada Mendengarkan Posting minggu ini: Tug of War - bersaing narasi media dalam pemberontakan Suriah. Plus, perjuangan atas kebebasan internet di India, negara demokrasi terbesar di dunia.

Sebagai pertempuran berlanjut di Suriah, bersaing narasi media sehingga sulit untuk menemukan jalan tengah. Seperti pertempuran di Suriah terus berlanjut, begitu juga pertempuran media untuk bercerita. Bulan ini, empat wartawan tewas ketika melaporkan dari kota terkepung di Homs. Dalam ketidakhadiran mereka, membuat rasa cerita berarti membuat rasa gemetar sumber informasi: pemerintah al-Assad berputar cerita perjalanan, melalui outlet kontrol negara, sering tanpa nama, aktivis berwajah mendapatkan informasi keluar melalui web dan, semakin , Tentara Suriah Bebas, sebuah kelompok yang berafiliasi longgar suara yang berbeda yang beberapa katakan adalah media membangun dirinya sendiri. Berita kami Bagilah minggu ini terlihat pada Suriah dan narasi media yang terpolarisasi sehingga sulit untuk menemukan jalan tengah. Dalam Berita kami bytes minggu ini: Presiden Rafael Correa telah memaafkan tiga eksekutif surat kabar dan kolumnis yang dinyatakan bersalah pemfitnahan pemimpin Ekuador. Sebuah laporan tentang percobaan pembunuhan terhadap Perdana Menteri Rusia Vladimir Putin mengudara di televisi pemerintah pada minggu sebelum pemilihan presiden, namun waktunya meninggalkan skeptis mempertanyakan kebenarannya. James Murdoch mundur sebagai Ketua Berita Internasional seperti ayahnya, Rupert, meluncurkan The Sun pada hari Minggu. Dan pendiri Wikileaks Julian Assange menyoroti bocoran terbaru mengenai apa yang terjadi di intelijen AS Startfor perusahaan di London Frontline Club. India 'informasi lubang hitam' Fitur kami minggu ini: Lima bulan yang lalu pecah kabar di India bahwa kepala komunikasi negara dan pelayanan teknologi merencanakan untuk konten online pre-screen India untuk mencegah "materi ofensif" dari membuat ke web. Sejak itu, menteri telah mundur pada saran skrining, namun sensor online tetap menjadi titik pembicaraan utama dalam media negara itu. Perusahaan internet Google, Microsoft dan Yahoo adalah salah satu dari 22 perusahaan yang menghadapi litigasi di sana selama apa yang disebut "konten yang menyinggung" diposting di situs mereka. Dan perusahaan-perusahaan berjuang pertempuran hukum mereka, India sedang ditolak beberapa kebajikan dari World Wide Web. Mendengarkan Post Meenakshi Ravi melihat online 'informasi lubang hitam' yang muncul di negara demokrasi terbesar di dunia. Dalam upaya kami yang sederhana untuk mengatasi ketidakseimbangan antara kucing dan anjing video virus di web kami membawa Anda usaha terbaru dari Afrika Selatan pembuat film Dave Meinert. Dia diikat kamera GoPro kepada anjing temannya dan biarkan longgar di jalanan dan pantai Cape Town. Video musik yang diikuti - kami Internet Video of the Week - memberi Anda pandangan mata anjing besar itu kota, dan dunia. Kami harap Anda menikmati pertunjukan.

Server Indonesia

Unknown

About Unknown

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :